Cara Meningkatkan Diri Anda Dengan Teknik Grit

Cara-Meningkatkan-Diri-Anda-Dengan-Teknik-Grit

Berita Terbaru – Apa yang secara praktis dibagikan oleh individu yang berbuah? Ini adalah pertanyaan yang pernah kami ajukan pada diri kami sendiri pada suatu waktu. Angela Duckworth, seorang pendidik di University of Pennsylvania, juga menanyakan hal ini. Analis Amerika sedang berusaha menanggapinya. Untuk itu dia menyelidiki kualitas para jagoan tersebut. Dia mengambil contoh dari pertemuan yang berbeda: pesaing teratas, spesialis keuangan yang efektif atau mahasiswa. Dia mencapai resolusi bahwa, dari awal, pencapaian tidak datang dari kemampuan, instruksi, atau pengetahuan, tetapi dari berbagai kemampuan yang menahan individu tertentu untuk tidak meninggalkan tujuan mereka, seperti yang terjadi pada kadet dari West Point, paling banyak. berpengalaman. yayasan militer di Amerika Serikat.

Duckworth memikirkan kadet yang secara efektif menyelesaikan penyelidikan militer mereka. Interaksi penentuan untuk masuk ke tempat ini sangat tepat. Setiap tahun lebih dari 14.000 pendatang baru diperkenalkan untuk total 1.200 tempat. Mereka yang dipilih memiliki evaluasi yang tidak biasa dan mentalitas aktual yang tiada banding. Meskipun demikian, satu dari setiap lima taruna keluar. Informasi ini menunjukkan kesalahan dalam penentuan yang mendasarinya. Mayoritas kerugian terjadi setelah tujuh minggu awal persiapan di tahun utama, yang disebut monster karena kekuatan mereka. Banyak terapis telah berusaha untuk menjelaskan apa yang dimiliki 20% siswa yang keluar dari West Point, dengan tujuan untuk mengurangi tarif. Mereka tidak menemukan kuncinya sampai Duckworth menawarkan jawaban.

Orang-orang sukses memiliki kendali diri yang kuat yang bekerja dengan baik. Dari satu sudut pandang, mereka memperlihatkan kekuatan dan ketekunan yang luar biasa. Kemudian lagi, mereka tahu, pada tingkat yang sangat mendalam, apa yang mereka butuhkan sepanjang kehidupan sehari-hari. Dalam kata-kata Duckworth, “Mereka memiliki jaminan, namun mereka juga tahu ke mana mereka harus pergi. Perpaduan energi dan kemantapan inilah yang mengenali orang-orang sukses. Mereka memiliki kekuatan.

Kekasaran adalah ide yang telah dibuat Duckworth sejak tahun 2016 berkat bukunya yang menakjubkan The Power of Passion and Perseverance. Dalam bahasa Spanyol, idenya adalah apa yang bisa dibandingkan dengan jaminan, perasaan penebusan dosa, untuk membuat dunia makmur. Atau sebaliknya kombinasi dari semuanya. Seperti yang diakui oleh pencipta sebenarnya, ini adalah hal yang lebih dari semua deskriptor masa lalu, bahkan mungkin untuk mengukur kekasaran kita. Duckworth telah mengembangkan skala yang telah dicoba di banyak negara dan sekarang digunakan di pusat pembelajaran di Amerika Serikat. Skala ditegakkan oleh 10 proklamasi yang memperkirakan energi dan tanpa lelah (ikhtisar dalam bahasa Inggris dapat diselesaikan pada hubungan ini dan diuraikan dalam buku).

Kami kekasaran yang tidak diidentifikasi dengan kualitas. Sebagai contoh, sebuah penyelidikan yang diarahkan di Inggris pada anak kembar menemukan bahwa kegembiraan terkait dengan komponen keturunan pada 20% dan tidak lelah pada 37%. Penemuan ini menyiratkan bahwa sebagian besar dari kemampuan kita untuk berteriak adalah karena pertemuan individu, bagaimana kita menjalaninya atau bagaimana kita mengekspresikannya. Jadi, kekasaran bisa tercipta jika kita melatih semangat dan ketekunan.

Energi tentu saja bukan jiwa konvensional, tetapi fiksasi yang menyertai kita untuk mencapai tujuan. Ketika kita fokus pada tugas kita tanpa dialihkan oleh pemikiran inovatif, kita akan melatih kekasaran kita. Sementara energi memusatkan kita di sekitar tujuan, kemantapan dan ketekunan memungkinkan kita menyelesaikan apa yang kita mulai meskipun ada tantangan. Jika kita mampu untuk tidak menyerah pada kemalangan atau meningkatkan tekad kita, seperti yang ditunjukkan oleh ilmu pengembangan pribadi, kita akan memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk menang dalam segala hal yang ingin kita lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *