Ini Dia Pasar Kaki Lima Paling Keren Di Bandung Yang Harus Anda Kunjungi Ketika Traveling Ke Bandung

Ini-Dia-Pasar-Kaki-Lima-Paling-Keren-Di-Bandung-Yang-Harus-Anda-Kunjungi-Ketika-Traveling-Ke-Bandung

https://www.foryoutour.co.id/ – Selain alamnya yang asri dan kulinernya yang asri, Bandung juga terkenal sebagai destinasi belanja, di mana para wisatawan berangkat dengan membawa paket belanjaan dan bersuka ria, namun tidak terlalu dompet. Untuk pengalaman belanja terdekat yang asli dan hal-hal baru dengan harga terjangkau, temukan pasar jalanan terbaik di Bandung.

Cibaduyut

Daerah ini terkenal dengan pemujaannya terhadap sepatu. Jalan-jalan sudah diperbaiki dengan toko-toko yang menjual berbagai macam sepatu berkualitas baik dan murah – paduan yang tidak perlu dilewatkan. Namun, hal terbaik tentang pasar jalan raya ini adalah keahliannya yang sempurna. Sebagian besar barang adalah buatan tangan dengan detail yang cermat, dan Anda dapat meminta pembuat sepatu dengan lugas untuk membuat sesuatu yang unik untuk Anda. Terakhir, lihat pikiran ‘sepatu fantasi’ Anda berjalan seperti yang diharapkan.

Cihampelas

Sangat mungkin daerah yang paling banyak dikunjungi di kota ini, Jalan Cihampelas sepenuhnya dimiliki oleh pertokoan dan outlet. Jika Anda memiliki rencana pengeluaran yang cermat atau hanya ingin mendapatkan lebih banyak barang untuk uang Anda, inilah tempat yang tepat. Dengan sederetan toko, Anda dapat menemukan semuanya mulai dari celana berkualitas hingga kemeja sederhana, pullover hingga ekstra. Jika lebih dari satu yang Anda ingin berbelanja dari toko-toko ternama dan ternama, datanglah ke Cihampelas Walk Mall yang juga tidak jauh dari situ.

Pak Tamim

Masih dalam gaya kantor, pintu masuk belakang ini adalah tujuan belanja utama yang merepresentasikan otoritas yang cukup besar dalam denim. Toko-toko ini menjual berbagai macam celana dalam variasi, warna, dan perwujudan yang berbeda. Selain itu, jika Anda tidak bisa menemukan pakaian yang cocok untuk Anda, bicarakan dengan penjual tentang cara membuat celana custom Anda sendiri dan mereka akan mengaturnya untuk Anda. Selain celana, beberapa toko juga menawarkan kemeja dan bahan lain untuk dipadukan dengan celana berkualitas baru Anda.

Titik penyeberangan Dago

Jalan Dago mungkin merupakan zona tersibuk di Bandung. Sejumlah besar penginapan, kafe, toko dan outlet terbaik kota terletak di daerah ini. Namun, di salah satu sisi jalan yang dikenal sebagai Simpang Dago, segalanya menjadi sangat menarik. Pasar Simpang Dago selalu ditempati, baik dengan orang-orang yang membeli barang untuk sore hari, atau kawan-kawan muda yang menjelajahi zona untuk makanan jalanan yang enak di malam hari, ketika pasar berubah menjadi tujuan kuliner.

Pasar Minggu Gasibu

Pasar ini muncul setiap Minggu pagi, tepat di depan Gedung Sate. Terlebih lagi, ketika itu terjadi, seluruh jalan, dari taman kota hingga landmark pertempuran, akan dipenuhi dengan pedagang dan pembeli yang sama, bertengkar untuk berbagai produk mulai dari pakaian hingga mainan hingga buku hingga perangkat keras. Pasar ramai ini juga merupakan tempat yang bagus untuk sarapan, jika Anda suka jajanan pinggir jalan.

Sudirman Street Day and Night Market

Jalan pasar yang canggih ini buka siang dan malam, memberikan para wisatawan pilihan makanan yang beragam untuk setiap selera dan temperamen. Jika Anda ingin merasakan kuliner khas Bandung secara langsung dan menikmati suasana alam, disinilah tempatnya. Tempat kuliner ini juga disebut sebagai salah satu dari sedikit tempat untuk menemukan makanan babi, yang mungkin sangat sulit dilacak di kota besar Muslim ini. Tapi, jika ingin menjaganya tetap halal, jangan khawatir, mereka punya tempat berbeda untuk mengklaim hidangan non-babi terkenal.

Pasar Loak Jatayu

Pasar ini menjadi arus utama tidak hanya di kalangan masyarakat lokal – wisatawan datang langsung dari dekat daerah perkotaan untuk membeli dan menjual produk daur ulang mereka. Menelusuri kembali ke tahun 1960-an, zona tersebut secara konsisten menjadi pasar yang terkenal untuk barang koleksi, baru hari ini sebagian besar jalan dipenuhi oleh pedagang yang menjual suku cadang mesin, yang sebagian besar adalah bekas. Jika Anda menyukai barang-barang vintage, Anda akan senang menjelajahi jalan-jalan di sekitar pasar ini dan mungkin menemukan tempat penyimpanan rahasia untuk Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *