Beberapa Langkah yang Harus Kita Lakukan Untuk Menemukan kembali Diri Kita Sendiri

Beberapa-Langkah-yang-Harus-Kita-Lakukan-Untuk-Menemukan-kembali-Diri-Kita-Sendiri

Berita Terbaru – Covid-19 telah membuat kami takjub dengan kecepatan yang terus berkembang. Tidak ada yang membayangkan keadaan seperti yang kita alami, segala sesuatu yang terjadi pada kita adalah baru. Infeksi telah membatasi organisasi dan pimpinan mereka untuk berubah. Saat-saat yang merepotkan datang untuk beberapa di tingkat ahli, yang akan mendorong mereka untuk mengulangi diri mereka sendiri atau, dalam hal apa pun, untuk mencari kebebasan baru. Untuk mengelola situasi ini, bisnis, spesialis, dan pakar yang menjalankan organisasi, terlepas dari seberapa sedikit, diuji untuk menumbuhkan kemampuan baru. Tujuannya adalah memanfaatkan detik yang luar biasa ini. Bagaimana kalau kita menyelidiki sebagian dari kemampuan yang bisa kita peroleh:

Selidiki masa depan dan klien. Untuk beberapa organisasi akan ada saat Coronavirus. Untuk memotong cara ahli lainnya, kita perlu meninggalkan kesedihan yang dihasilkan oleh menit-menit ini, fokus dan melihat ke depan. Bayangkan masa depan dengan perubahan dan tanyakan pada diri kita sendiri bagaimana kita bisa menyesuaikannya. Menyadari bagaimana memenuhi klien itu penting. Ketika semuanya selesai, kebutuhan akan komparatif, namun ekonomi penghapusan sosial akan mencapai perubahan yang murah hati: pendekatan untuk memenuhi klien. Ini adalah kesempatan yang ideal untuk memikirkan banyak hal. Apakah saya bisa menyajikan makanan di rumah? Bagaimana saya bisa mengatur pertemuan di web? Administrasi berbeda apa yang bisa saya tawarkan? Secara eksklusif dengan mengetahui kebutuhan pelanggan kami akan kami dapat menyusup ke situasi angkatan kerja baru yang akan datang.

Temukan kembali diri Anda. Keadaan darurat keuangan Covid-19 akan menyoroti kebebasan baru, bagaimanapun kebebasan itu harus ditemukan. Ini tidak akan sederhana, jadi kita membutuhkan daya cipta dan minat. Jika kita perlu menguji bantuan lain, kita perlu menyisihkan pengeluaran seminimal mungkin dan waktu sesingkat awal yang mungkin. Ini akan membantu kami tersedia untuk komentar tertentu dan menyesuaikan dengan cepat. Itu tidak terkait dengan menjadi benar, itu terkait dengan menambahkan harga diri. Anda perlu mendengarkan klien Anda dengan hati-hati dan menguji secepat yang diharapkan. Kita harus bertanya pada diri kita sendiri, misalnya, bagaimana organisasi di daerah kita di Korea Selatan telah menyesuaikan diri, yang berada di depan kita dalam keadaan darurat ini. Waktunya untuk emas. Membaktikan diri dalam waktu yang cukup lama untuk memutuskan teknik untuk mengontrol pekerjaan kami tidak bisa dimengerti. Anda perlu membuka telinga dan mata Anda, memeriksa dan berusaha menyesuaikan diri secepat mungkin dengan zaman baru.

Kedekatan, korespondensi dan kepercayaan. Ketika individu berjuang, mereka lebih menghargai kedekatan. Waktunya telah tiba untuk memberikan hubungan yang lebih kredibel dengan pelanggan, mitra, atau rekan satu tim kita. Kami benar-benar menekankan bagaimana mereka dan keluarga mereka, cara kerja mereka … Supervisor perlu membuka rencana mereka, menyediakan ruang untuk berkomunikasi dengan perwakilan mereka secara dekat dan pribadi dan benar-benar, terlepas dari apakah itu virtual mengunjungi. Lebih jauh, jelas, mereka harus berterus terang tentang situasinya. Kualitas harus menang dalam situasi sulit. Para ahli harus diperlakukan seperti orang dewasa, bukan anak-anak. Keadaan darurat yang paling mengerikan dari dewan yang pernah saya ketahui dalam sebuah organisasi adalah tempat di mana tidak ada yang disampaikan. Teknik keheningan ini membangkitkan wacana perikop, begitu luar biasa sehingga membuat faktor-faktor nyata yang sama, biasanya lebih mengerikan daripada dunia nyata. Dengan cara ini, terlepas dari apakah ada kerentanan, atasan harus menyampaikan dengan tulus. Saat tugas lain dikirim, pekerja menghargai bahwa manajer mereka dekat, terbuka, dan mempercayai mereka. Mereka perlu mendengar “kami tidak memiliki gagasan yang paling kabur tentang pertemuan seperti apa itu, namun kami akan berjuang untuk mewujudkannya semaksimal mungkin.”

Kekuatan. Istilah ketekunan berasal dari bahasa latin resilio, yang artinya kembali atau terpental. Inilah yang menimpa pita elastis ketika diperpanjang dan kembali ke keadaan aslinya. Keserbagunaan dapat dicirikan sebagai kemampuan manusia untuk menghadapi masalah, mengalahkannya, dan berubah dengan tegas. Para ahli perlu bertindak seperti karet gelang yang memanjang sampai bisa membantu. Tidak ada ketidakpastian bahwa Covid-19 akan mendorong mereka menjadi lebih intens. Untuk membangun kemampuan ini, mereka harus berurusan dengan diri mereka sendiri baik secara nyata maupun dalam, menempatkan diri mereka pada apa yang akan datang, tersedia untuk belajar dan secara konsisten menyimpan bagian positif dari tujuan hidup mereka. Itu cara terbaik untuk menjadi ekstrim. Untuk mengevaluasi kembali diri Anda dan memanfaatkan keadaan darurat ini untuk menguasai kemampuan baru. Individu yang akan dibutuhkan di dunia selain yang kita kenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *